Never Ending part 2


image

Author : Eunmin shipper

Tittle : Never Ending

Genre : Horror & Girl×Girl

Main Cast :
👉 Lee AhReum
👉 Park JiYeon
👉 Park HyoMin
👉 Ham EunJung
👉 Lee Qri
👉 Jeon BoRam
👉 Park SoYeon

📖 Happy Reading📖

❤ JiYeon POV❤

aku mengambil cermin diatas meja disamping ranjangku, aku melihat diriku dicermin itu, sedikit merapihkan rambutku sebelum tidur

“hhhhhhhhaaaaaaaaa”
” hyomin ahh~ ireona!! “

aku dikejutkan sebuah teriakan, teriakan yang diteriakan secara sekuat tenaga, teriakan dari suara yang tidak asing

” ireonayo, hyomin ahhh “

teriakan itu semakin keras, aku berpikir apakah pita suara orang itu tidak rusak jika berteriak sekeras itu?

” hyomin ahhh”

teriakan itu mengejutkanku dari lamunan, akhirnya aku sadar orang itu butuh pertolongan, mungkin

aku berjalan membuka pintu kamar, sebelum keluar kamar, aku melihat kearah eunjung yang masih tertidur tenang

aku menutup perlahan pintu kamarku dan menerawang sekelilingku, dari mana teriakan itu berasal?

” hyomin ahhh, mianhae”

teriakan itu bukan lagi teriakan sekarang, seperti panggilan pelan, berasal dari kamar hyomin

wait

teriakan itu, suara soyeon, jelas terdengar saat dia tidak lagi berteriak

aku buru buru mendekati kamar mereka, aku memegang pintu itu dan menempelkan telingaku dipintu itu, ada suara aneh terdengar

aku semakin penasaran, aku buka perlahan pintu itu

aku membungkam mulutku sendiri saat melihat seseorang tengah memegang pisau dapur yang menancap diperut soyeon

tanganku bergetar, kaki ku lemas, tetap sekuat tenaga aku membungkam mulutku agar tidak berteriak

siapa dia? apakah?.. hyomin??

seolah menjawab pertanyaanku, tanpa sengaja aku mengalihkan pandangan ku kearah sofa dikamar mereka

hyomin disana tengah tertidur, ku alihkan lagi pandanganku pada soyeon dan aku semakin terkejut saat seseorang itu tengah menatap tajam padaku

jantungku berdetak kencang, aku mengambil langkah mundur perlahan menjauhi kamar itu

mungkin aku terlalu panik hingga aku terjatuh disaat yang tidak tepat seperti ini

” jiyeon ahh? kau baik baik saja? ireona..”

aku membuka segera mataku dan mendapati eunjung disampingku, aku menerawang sekitar

“kenapa aku disini? ” tanyaku saat menyadari diriku tengah berbaring dilantai tanpa alas apapun

” kau terjatuh dari ranjang! apakah kau bermimpi buruk? ” tanya eunjung

pertanyaannya membuat ku teringat, yaa.. aku bermimpi, mimpi yang sangat buruk

aku mengabaikan pertanyaan eunjung dan pergi menuju kamar mandi

aku bingung dengan mimpi burukku

❤ Author POV ❤

pagi ini, didapur asramah, gadis berambut panjang dengan seragam sekolah tengah mengemasi sarapan dengan buru buru

sejak 30 menit kebelakang, dia nampak ketakutan, panik dan terlihat tidak tenang

ddrrtttt~

ia menghentikan kegiatannya saat suara pintu dapur terdengar, ia semakin gemetar

ia memejamkan matanya dan berharap makhluk apapun yang menyeramkan segera pergi menjauhinya

ia merasakan seseorang memeluknya dari belakang

” hhhhhhaaaaaaa ” teriaknya

ia tidak berhenti berteriak

” heyy~ ada apa denganmu? ” pertanyaan yang dilontarkan seseorang dengan teriakan yang melebihi teriakan nya membuat ia berhenti berteriak

ia melihat kebelakang dan menghembuskan nafas lega

” kau mengejutkan ku~ ” ucap nya

” tidak biasanya kau berteriak saat aku memelukmu ” ucap seseorang itu

gadis itu melanjutkan kegiatannya, berusaha tidak terlihat salah tingkah

” hyomin~ahh” seseorang itu memanggil namanya sambil memegang kedua bahunya dari belakang

” jangan ganggu aku! aku sedang sibuk” ucap hyomin

” hmmm~baiklah, aku pergi” seseorang itu melangkah pergi, hyomin berbalik dan melihatnya berusaha menjauh

” eunjung~ahh” hyomin segera memanggilnya

eunjung berbalik dan bertanya

” apa? ”

” setidaknya, jika kau disini, aku tidak akan ketakutan lagi! jadi, jangan pergi ” ucap hyomin

” apa yang kau takutkan? ” tanya eunjung sambil mendekati hyomin

” suatu hal yang menyeramkan ” jawab hyomin sambil berbalik dan kembali menyiapkan sarapannya

” kemarin, aku melihat sesuatu disini! ” ucap hyomin, sedetik kemudian, eunjung kembali memeluk tubuhnya dari belakang

” melihat apa? ” tanya eunjung

” seseorang berambut panjang” jawab hyomin masih dengan sarapannya dan membiarkan eunjung memeluknya, itu hal biasa bagi nya

” pasti bukan aku!! ” ucap eunjung

” tentu saja bukan kau! aku serius, seseorang itu masuk kedalam kamar mandi”  ucap hyomin

” mungkin kau berhalusinasi! kau terlalu lelah”

” mungkin! ”

setelah sarapannya selesai, hyomin menggenggam tangan eunjung yang memeluknya kemudian tersenyum, entah apa arti dari senyuman itu

” Ham Eunjung~ ” teriakan terdengar jelas membuat keduanya melepaskan diri

” kau ini!” teriaknya lagi, ia berjalan mendekati eunjung

” perempuan macam apa kau? selalu saja memeluk kekasih orang orang, kau punya kekasih sendiri, pabo~” teriaknya sambil memukul eunjung tanpa henti

” hentikan soyeon!! aku tidak memeluk kekasih orang orang” ucap eunjung

“lalu apa hah?? ”

” aku hanya memeluk kekasih mu! tidak kekasih orang lain ”

” aishhh kau itu! ”

” kalian sudah selesai? ” tanya hyomin pelan sambil menatap kedua orang didepannya

” hyomin ahh~ kenapa kau selalu mau dipeluk oleh nya?” tanya soyeon sambil memasang wajah memelas pada hyomin

” aku lelah menghindar, lagipula dia sudah terlalu sering memelukku” ucap hyomin

soyeon kembali menatap sinis pada eunjung, sementara eunjung memamerkan senyum kemenangan :v

“kenapa kau selalu saja memeluk hyomin ?? ” tanya soyeon

” siapa yang tidak ingin memeluk tubuh seksi kekasihmu? ” eunjung menjawab dengan pertanyaan

soyeon mengalihkan pandangan nya pada hyomin, sementara hyomin sibuk memegangi pipinya 😀 *malu malu ceritanya dibilang seksehh*

” qri tidak tertarik! ” ucap soyeon

” sesungguhnya aku tertarik! ” qri bersuara

” sejak kapan kau disana?” tanya soyeon

” sejak tadi! ” ucap qri yang tengah memakan sarapannya dimeja makan bersama boram

” eunjung ahh~” jiyeon memanggil dari kejauhan

” kau disini, aku mencarimu kemana mana! ini sarapanmu ” ucap jiyeon

” eohh~ soyeon! ” teriak jiyeon lalu memeluk erat tubuh kecil soyeon

” heyy~jiyeon! lepaskan aku,” ucap soyeon

” aku takut kau meninggalkan kami” ucap jiyeon

” aku tidak pergi kemana mana” ucap soyeon

” berjanjilah ” jiyeon memberikan kelingking nya pada soyeon

soyeon nampak bingung kemudian mengaitkan kelingkingnya pada jiyeon

“berjanjilah pada hyomin!” ucap jiyeon

” kau sakit?” soyeon meletakkan punggung tangannya dikening jiyeon

” aku tidak sakit, kau hanya perlu berjanji pada kami semua” ucap jiyeon, ia terlalu takut akan mimpi buruknya semalam

” baiklah”

soyeon menggenggam kedua tangan hyomin dengan erat, hyomin hanya memandangi soyeon

” aku berjanji tidak akan meninggalkanmu hyomin~ahh! i will stay with you, forever” ucap soyeon lalu mencium pipi kekasihnya itu

” wweeeee~” boram berteriak seorang diri

” kau menghancurkan suasana” ucap soyeon

” sudah! habiskan sarapanmu” ucap hyomin mengambilkan sarapan untuk soyeon

jiyeon memandangi kesibukan sahabat sahabatnya

” aku harap tidak akan ada yang memisahkan kami semua, selamanya”

👉👉👉👉👉👉👉👈👈👈👈👈

” menurutmu, bagaimana nasib ke enam gadis itu? ”

” aku tidak tau ke enam nya, tapi aku pikir ke empat diantara mereka akan bernasib sama seperti penghuni kamar 18 dan 20 sebelumnya, kau tau sendiri kn, ke dua kamar itu berada diantara kamar 19!”

“jadi maksudmu dua penghuni kamar 17 akan selamat? ”

“mungkin iya, jika mereka tidak macam macam dengan kamar 19 itu”

” jika seperti itu, seharusnya kamar 18 dan 20 juga dikosongkan ”

❤ Jiyeon POV ❤

” hmm, begitulah ceritanya, aku sendiri tidak tau, itu nyata atau tidak ”

aku memikirkan kembali tentang cerita hyomin, seseorang berambut panjang, apakah orang yang ada dikamar 19 itu?

“untunglah kita tidak mengalami hal seperti itu, iya kan rambo ” ucap qri, boram mengangguk

” jiyeon~ kau melihat sesosok itu?” boram menanyakan hal itu pada ku

” hmm~ aku pikir tidak” ucapku, aku memang tidak melihat langsung, tapi sering kali dia muncul dalam mimpi mimpiku

” dimana eunjung? ” tanyaku

” tadi dia keluar bersama soyeon” jawab qri

” aku akan keluar mencarinya, ada yang mau ikut? ” tanyaku

” aku masih mau menanyakan beberapa hal pada hyomin ” ucap boram

” hyomin, kau melihat wajahnya?” tanya boram

“baiklah, qri, aku pergi “ucapku, qri mengangguk

jam istirahat itu, aku berjalan melalui koridor, beberapa orang berlalu lalang, tidak ramai disini

dari kejauhan, aku melihat soyeon bersama seorang gadis disebelah kirinya, dan eunjung disebelah kanannya, gadis itu menunduk, sepertinya ikut membaca buku yang soyeon letakkan dipahanya

hmm.. hyomin harus tau!!

aku berjalan mendekat

“jiyeon ahh~ ”

eunjung memanggilku, aku melambaikan tangan saat dia berjalan mendekat

” eunjung-ahh, aku mencarimu! kemana mana” ucapku

“kau memang selalu mencariku” ucap eunjung, aku tersenyum

” siapa dia?” ucapku menunjuk kearah gadis disamping soyeon, tapi gadis itu tidak lagi ditempat

“dimana gadis itu??”

” siapa?”

” tadi soyeon duduk bersama seseorang”

” dia hanya bersama ku ”

aku memegangi kepalaku, beberapa hari ini aku selalu berkhayal

❤ Hyomin POV ❤

aku memandangi bintang bintang dilangit, banyak dan tidak terhitung jumlahnya

” soyeon ahh! ” aku memanggil pelan soyeon yang ada disampingku

“hmmm?”

” kenapa jiyeon memintamu berjanji untuk tidak meninggalkan kami semua?”

” aku tidak tau”

” apa kau akan meninggalkan kami?” aku bertanya sambil menatap bintang

” aku sudah berjanji padamu kan?”

” aku harap kau tidak meninggalkanku seorang diri” ucap ku

” tentu saja aku tidak akan meninggalkan mu ” ucapnya, aku hanya dapat tersenyum

” kau tidak mengantuk?” aku mengalihkan pandanganku pada soyeon

” aniyo~ entah kenapa aku tidak bisa tidur sekarang ” ucapku, aku berjalan menuju sofa yang berada didepan ranjang

” mungkin besok adalah hari yang kurang baik sehingga kau tidak bisa tidur ” ucap soyeon mengikutiku

” aku tidak tau! ” ucapku

aku memandangi soyeon disampingku, dia juga melakukan hal yang sama, menatapku

soyeon mendekatkan wajahnya padaku, di saat yang sama aku menjauhan wajahku darinya

seketika soyeon memasang wajah cemberut yang sangat imut :p
segera aku memberikan ciuman dibibirnya dan kembali melihat senyumannya

aku menyandarkan kepalaku dibahunya, memejamkan mataku dan mencoba tidur hingga terlelap

❤ Soyeon POV❤

bbbrrrrrkkkkk~

aku terbangun dari tidurku saat pintu kamarku terbuka dengan sangat keras, aku mengalihkan pandangan kearah pintu yang sudah terbuka lebar, tidak ada seorangpun disana

aku hampir bangkit dari ranjangku tapi seseorang muncul tiba tiba di ambang pintu membuatku semakin terkejut

“siapa kau?” tanyaku dengan paniknya

seseorang berambut panjang terurai mendekat padaku

” jangan mendekat” ucapku

dengan tiba tiba justru seseorang itu tengah duduk diatas tubuhku

” hhhhhhaaaaaaaaaa” teriakku

” hyomin ahh, ireona ” teriakku sekuat tenaga, aku memejamkan mataku, tidak ingin melihat wajah menyeramkan gadis didepanku ini

” ireonanyo hyomin ahh ” aku terus berteriak berusaha membangun kan hyomin

seseorang orang itu mengeluarkan pisau dari balik tubuhnya

” Hyomin ahhhh” harapanku hanya hyomin, yang berada didekatku saat ini

gadis itu mendekatkan wajahnya padaku dan berbisik

” your life was end! “

sesaat kemudian, aku merasakan sakit diperutku, rasa yang tidak tertahan kan

aku melihat pisau menusuk perutku
aku memejamkan mataku

did my life will end??

” hyomin ahhh, mianhae “

👉 TBC 👈

4 Comments Add yours

  1. desi14 says:

    Hhaaaaa, soyeon akankh mati??
    Hhuui..mudah2an tuh hanya mimpi dehk

    Aku tunggu klanjutan na thor

    Liked by 1 person

    1. tunggu yaappss 😉

      Like

  2. Hanyfa says:

    Mkn seru ffnya..
    Itu soyeon bnran mti kah ???
    Berhrp itu cma mimpi
    next ditunggu…

    Liked by 1 person

    1. tunggu terus yaa 😁 next nya apdet hari ini ..

      Like

Leave a comment