{ Teaser } From The Friendship


image

👉 Teaser 👈

Dalam sebuah ikatan persahabatan antara 6 gadis remaja, persahabatan yang terjalin begitu lama, perasaan saling menyayangi yang semakin besar tumbuh dalam hati mereka satu sama lain

Apakah yang akan terjadi dalam persahabatan mereka??

” Ini memang gila, dan bahkan aku tidak tau kenapa ini bisa kurasakan, tapi aku sadar bahwa aku menginginkanmu untuk menjadi lebih dari seorang sahabat untukku “

” saat aku menatapmu, sebuah perasaan mendorongku untuk tersenyum, aku merasakan sesuatu yang lain dalam hatiku dimana perasaan itu hanya kurasakan saat bersamamu, hanya berdua denganmu dan saat ini hanya satu hal yang aku tau .. aku mencintaimu … “

” dalam setiap kebersamaan kita, aku selalu menginginkan kau untuk tersenyum karena aku selalu benci saat dimana kau menangis, aku ingin kau tersenyum dan bahagia, dari sini aku sadar bahwa aku menyayangimu melebihi siapapun didunia ini …”

💘From The Friendship💘

Leave a Reply

